Senin, 05 April 2010

Pemandangan Sukabumi yang Elok

Pemandangan Sukabumi yang elok


Bertamasya ria dengan keluarga memang tiada habisnya, selain asik dan menyenangkan, juga dapat memberikan pengalaman meyendiri kepada kita maupun pribadi masing-masing...hehehe

Okelah Kalo begitu..... kata tersebut dahulu sering terdengan dikuping masyarakat.

Cerita kali ini saya bercerita tentang pergi bertamasaya dengan keluarga menuju provinsi Jawabarat letaknya pada daerah sukabumi, yah memang sudah kebiasaaan rutin kami sekeluarga untuk berlibur kesukabumi yang terletak pada provinsi jawabarat ini. disini saya akan bercerita tentang tempat-tempat wisata disukabumi yang sangat potensial meyedot wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Perjalanan dimulai pada hari sabtu jam 06.00 pagi. aku , kakak perempuan ku, bapa, dan ibuku..hehe yah sebenernya saya 6 bersaudara dan saya yang terakhir alias bontot.hehe tapi pada pagi aku berangkat hanya berempat saja maklum lah kakak-kakak ku yang lain sudah punya keperluan masing-masing.. start dumulai dari kota tangerang tempat tinggal ku sekarang ini, kami menggunakan mobil Avanza yang bagasi belakangnya penuh dengan barang-barang seperti pakaian,perkakas, dan tidak lupa pula Handycam sony ku yang kuandalkan untuk merekam keindahan panorama, maupun untuk memotret keluargaku dengan background pemandangan yang aduhai..hehe

kami berangkat melalui rute perjalanan




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates